Laman

Rabu, 19 Agustus 2015

Cara mengatasi wc mampet tanpa sedot

Cara mengatasi wc mampet tanpa sedot sengaja kami hadirkan disini, ini merupakan sebuah cara yang paling tepat dan praktis anda gunakan bila di rumah, atau kantor anda wcnya sedang mengalami masalah yaitu mampet alias salurannya tersendat. Memang kelihatanya sebuah hal yang sepele tapi apa jadinya bila di rumah anda sedang mengalami hal demikian.
Nih sekarang anda tidak usah bingung tidak perlu juga anda repot memanggil tukang sedot wc gunakanlah STARBIO PLUS , ini merupakan sebuah serbuk yang terdiri dari ribuan mikroba yang berfungsi untuk mengurai kotoran dalam wc menjadi partikel yang tidak berbahaya supaya mudah diserap oleh tanah atau mudah mengalir lewat saluran pembuangan.

Dengan STARBIO PLUS seketika wc anda akan terbebas dari mapet
Jadi sekarang masalah wc mampet bukanlah sebuah hal yang membingungkan lagi, apalagi anda sudah mengetahui cara mengtasi wc mampet tanpa sedot dengan starbio plus. Nah sangat gampang bukan ? tuangkan starbio plus ke dalam kloset yang sedang mampet diamkan beberapa jam pasti wc yang mampet akan lancar kembali.
Supaya tidak menggangu waktu sebaiknya cara mengatasi wc tanpa sedot ini digunakan pada malam hari pada malam hari sesudah selesai aktfitas ke wc, supaya pagi-pagi wc sudah dalam keadaan normal kembali alias tidak mampet.
Nah sudah jelas bukan mengenai kegunaan starbio plus, supaya wc di rumah anda cepat teratasi segeralah gunakan starbio plus.

Info pemesanan

Via SMS ke No Hp :  0821 2912 8837,  PIN BB : 29027183