Laman

Senin, 24 Agustus 2015

Cara mengatasi septic tank penuh

Cara mengatasi septic tank penuh tentunya sangat anda perlukan untuk mengantisipasi bila pada suatu saat septic tank di rumah anda sudah penuh, dan jangan dipandang sepele bila septic tank di rumah anda sudah penuh, karena akan menyebabkan permasalahan dan menghambat kegiatan yang ada di rumah.
Ada dua hal yang menyebabkan septic tank dirumah tidak bisa dipakai
  • Septic tanknya sudah benar-benar penuh.
  • Salurannya tersumbat oleh kotoran.
Nah dengan adanya hal tersebut jadilah septic tanknya tidak bisa dipakai lagi, mungkin yang ada di pikiran anda harus cepat panggil tukang sedot wc, tapi tidak untuk saat ini karena kami mempunyai sebuah cara yang paling tepat dan sangat praktis yaitu cara mengatasi septic tank penuh dengan menggunakan STARBIO PLUS.
 STARBIO PLUS merupakan serbuk yang terdiri dari ribuan mikroba pengurai yang berfungsi untuk mengurai kotoran yang berada dalam septic tank agar mudah larut dan terurai.Ini merupakan sebuah penemuan para ahli di negeri ini dan sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh kita semua.
Sudah banyak yang telah menggunakan dan membuktikan kemampuan dari starbio plus, sekarang anda tidak usah pusing lagi karena septic tank di rumah anda mampet atau penuh gunakanlah cara mengatasi septic tank penuh dengan menggunakan starbio plus karena ini merupakan cara yang paling praktis dan mudah, tinggal anda menuangkannya ke dalam septic tank biarkan dulu beberapa jam, setelah itu septic tank sudah bisa dipakai lagi.
Ini bukan cerita bohong atau isapan jempol belaka buktikan sendiri oleh anda dengan cara melakukan pemesanan secepatnya di tempat kami.

Info pemesanan

 

Pemesanan lebih cepat via sms


Ke No Hp 0821 2912 8837  PIN BB 29027183

Contoh pemesanan

Starbio # Jumlah pesanan # Nama # Alamat lengkap # No hp/tlp # Bank ( BRI/MANDIRI )